Wednesday, April 30, 2008

- INTERVIEW WITH SUPER NEON BROS -

yeah ,, setelah 2 hari gw ngedit hasil interview ini n gw bikin flyernya juga (haha pake flyer segala,,kaya event aja)!! finally,,hasil interviewnya udah selesai n gw udah posting deh ke blog gw yg tercinta  ini.. hihi..
lo semua harus baca nih interview gw,,seru banget n mungkin bisa menginspirasi lo semua biar lebih handal,,canggih n kreatif dalam bermusik!!!
check dis out yoooooooooooooo...




Wazzup Super Neon Bros!!

CICIZ :
Lagi sibuk apa nih kalian?

LAWRENCE :
lagi sibuk bikin sequel terbaru dari super neon galaxy buat neontendo mii


FLAME :
Selain itu kita juga lagi pengen bikin2 demo buat Agnes Monica, Sania, Shanty, Dewi Sandra, Aura Kasih, Rebecca, dll nehhh!
Pengen bikinin mereka hit single yg bakal meledak kaya nintendo Wii.



CICIZ :
Gw mau nginterview kalian boleh ya?


LAWRENCE :
boleh2 aja



FLAME :
Kenapa nggak.


CICIZ :
Gw bakal nanya pertanyaan2 yg standar aja!!


LAWRENCE :
standar menurut siapa nih?


CICIZ :
Asal usul nama Super Neon Bros itu dapet dari mana?



LAWRENCE :
Kita itu tergila gila sama super mario bros.. kayaknya kita udah ngalahin game ini 12978 kali. akhirnya kita decide untuk stop maen dan bikin yang baru sendiri aja. Tapi karena kita itu lousy game programmer dan bisanya malah bikin lagu jadi ya kita rubah namanya jadi Super Neon Bros aja.



FLAME :
Lawrence yang nemuin. He runs the whole thing man,
gw cuma ikut. Tapi emang gw dulu juga suka Pacman...trus apa hubungannya?




CICIZ :
Kapan sih awal terbentuknya? Mmm,,skalian kalian cerita dikit yah proses terbentuknya? Hehe


LAWRENCE :
kita terbentuk di pertengahan 2007 setelah kita chatting. Kita sih udah saling kenal bertahun tahun.. we're always like brothers. tapi kita itu sebelum ini sih selalu ngobrol yang ga penting. suatu hari ntah planet baru align dengan baik atau apa lah.. koq hari itu bisa ngomongin musik. dan ternyata kita punya goal dan ide yang sama. daripada jalan sendiri sendiri ya kita jadiin satu aja. maka terlahirlah Super Neon Bros



FLAME :
iya gitchu deh! tapi aneh man. Dari dulu entah kenapa gw sama Lawrence selalu di path yg sama. Sama2 di graphic desain, sama2 anak hiphop (Lawrence dulu anak hiphop), Gw juga suka banget Drum and Bass, sampe sekarang ketemu di SNB. aneh...tapi nyata...


CICIZ :
Oia genre kalian tuh lebih ke mana? Kan sepengetahuan gw Flame itu hiphop n Lawrence electro n drum&bass?


LAWRENCE :
Genre kita ya di tengah tengah.. sound kita cenderung ngikutin apa yang lagi terjadi di AMrik saat ini. JAdi kita maening rnb/hihop dan juga electro dan music yang agak tanggung ditengah seperti booty house, miami bass, bmore, breaks, dll... kalo dnb ntar dulu.. bpmnya belum bisa diajak berkompromi.



FLAME :
Mungkin lebih campur kali yah, MASHUPS STYLE YO!!!
kita bisa mainin dari Snoop Dogg, Rihanna, sampe ke D. Ramirez, Justice,
MSTRKRFT, DJ Switch, dll. Yang penting bikin dancefloor berantakan!


CICIZ :
Trus gimana tuh cara nyatuin ide2 kalian di saat bikin musik?


Lawrence :
biasanya sih siap yang menemukan sample hari itu akan menyodorkan sample itu di meja (ya computer kalee secara hari gini). Trus ya siapa yang menyodorkan sample itu harus siapin dulu.. (bikin loop, slice, or apapun yang sebenernya ga enak ngerjainnya dan nyebelin) trus ya bagian enaknya tinggal diterusin sama si partner yang tinggal terima beres itu.





FLAME :
Kayanya Lawrence nyindir gw deh.
soalnya gw yang selalu dapet bagian bikin loop, slice dan nyari sample...
langsung gw kasih Lawrence buat arrange,trus gw cabut ke WC,
balik2 udah selesai..cangcing doi!


CICIZ :
Sebenarnya kalian ngebentuk SNB dapet ide atau terinfluence dari mana?

LAWRENCE :
ya dari ide kita sendiri. influence ya dari kita sendiri hehehe becanda lagee.. ya kayak kita bilang kita banyak terinfluence dengan dj2 seperti craze, a-trak, AM, steve Aoki, dll


FLAME :
influence gw banyak man!
Justin Timberlake, Madonna, Rihanna, Pussycat Dolls, Fergie,
Paula Abdul, Ace of Base...banyak deh.


CICIZ ;
Menurut kalian di indo apa ada DUO DJ seperti SNB?


LAWRENCE :
DJ duo banyak tapi ga ada yang seperti SNB



FLAME :
Emang banyak ?? Setau gw cuma Davina Milinka aje, itupun bubar,
ya sejauh ini sekarang yang megang SNB!!!


CICIZ :
SNB itu berdiri sendiri apa under sbuah EO tertentu?


LAWRENCE :
kita berdiri sendiri.. tetapi so far Freesouls yang 100% bantuin kita



FLAME :
Sementara numpang label gw Freesouls, biar gw gak pusing!


CICIZ :
Bdw,,di saat kalian perform kaya gimana tuh?


LAWRENCE :
si random/lawrence biasanya autis sedangkan flame ADD makanya kita klop saling mengisi kekurangan dan kelebihan masing masing...


FLAME :
Enak man nge duo dj, bisa gantian ke toilet, trus kadang ada yang tugas bawa botolan keliling, hahaha, flexible deh!


CICIZ :
Ada keinginan ga biar perform selain di club? (seperti di pensi mungkin).


LAWRENCE :
nah pensi itu salah satu target utama kita...



FLAME :
Yoi...mau banget di Pensi, trus di Soundrenaline, trus di Ancol..
semua man! Kita cocok di segala tempat!


CICIZ :
Ada rencana buat bikin album?


LAWRENCE :
sekarang sih kita bikin lagu terus..udah hampir cukup untuk satu album... tapi apakah akan kita keluarkan..? itu tergantung dari demandnya ...



FLAME :
Kemaren kita mengurung diri 6 bulan di studio kita. Udah jadi 15 lagu..
Tapi banyak yg jadi sampah, sisanya tinggal 6 hhahahahaha,
gak tau mau keluar album apa nggak! haha


CICIZ :
Satu lagi nih,,kira2 sebutan buat para fans SNB apa? Hehe


LAWRENCE :
Apa ya? Neon Brothers or sistas kalo cewek?


CICIZ :
Okey deh,,makasih bgt yah kalian udah mau gw interview!!


LAWRENCE n FLAME :
Sama2, thank you juga udah mau interview kita..


CICIZ :
Success fo Super Neon Bros..

LAWRENCE n FLAME :
thank you

No comments: