Friday, April 25, 2008

SUPERNEONBROS....mmm??


knapa gw bikin topic *Superneonbros...mmm??*

yup,,karena gw tadi sekitar jam 9.30pm pas lg dengerin Indika FM (acara Clubhoppers) gw ngdenger interview singkat antara penyiar Clubhoppers dengan DJ lawrence..
mereka nanya2 ke Lawrence tentang projectnya dya bareng DJ Flame yaitu Superneon Brothers atau Superneonbros!!

gokil gw aga kaget nih secara gw aja blom tau apa itu Superneonbros.. pertama sih mereka ngomongin tentang debut performnya Superneonbros di X-Lounge besok saturday 26th 2008..

terus juga ngomongin tentang Superneonbros itu sendiri,,jadi gini dari hasil gw dengerin interviewnya Superneonbros ternyata tuh kaya projectnya Lawrence bareng Flame!! mereka berdua kan beda genre yah.. Flame genrenya hiphop n Lawrence genrenya electro - drum n bass,,nah apa jadinya nih klo mereka tuh jadi satu di Superneonbros?? gilaaa gw penasaran cing sama duo DJ tsb!! gw yakin lo semua juga pasti penasaran deh..coba aja pikir hiphop di campur electro trus drum n bass juga.. hhmmm??? makanya besok dateng ke X Lounge dunn buat ngeliat aksinya Flame n Lawrence,,wajib banget dateng!!!

oia,,gw punya rencana buat nginterview mereka ah biar gw lebih mengerti.. haha im serious!!

http://www.myspace.com/superneonbros


No comments: