Tuesday, April 1, 2008

KABAR TERBARU MENGENAI 50 CENT KE J' TOWN..

Kabar 50 Cent yang akan konser di Jakarta akhirnya menemukan titik terang hari ini. Christy Subono dari JAVA Musikindo yang kami hubungi siang ini (27/03/08) memberitahukan bahwa 50 Cent confirmed akan konser di Jakarta, dan tidak tanggung-tanggung! 50 Cent akan manggung bersama Akon, seorang penyanyi hip-hop/R&B yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga penikmat musik di dunia.

Akon yang pernah menjadi pemenang Favorite Male R&B/Soul Artist di American Music Awards 2007 itu akan berbagi panggung dengan 50 Cent, rapper kawakan yang masuk nominasi Best Rap Solo Performance dalam Grammy Awards tahun ini, Akon berbagi panggung bukan hanya sebagai pembuka konser, tapi mereka akan menjadi bintang utama konser yang akan digelar pada tanggal 22 April 2008 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Harga tiket yang akan dijual berkisar Rp.800.000,- sampai dengan Rp.950.000,- , harga yang adil untuk 2 penampil besar yang sangat sering masuk ke dalam nominasi beberapa ajang penghargaan bergengsi tingkat dunia.
Siapkan uang kalian dari sekarang, karena kalian dipastikan akan menyesal bila melewatkan konser luar biasa ini, mengingat Indonesia akan menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang mereka kunjungi. Pastinya tunggu berita selanjutnya di JakartaConcerts.com untuk update mengenai konser 50 Cent dan Akon di Jakarta
. ( SUMBER DARI WWW.JAKARTACONCERTS.COM )




tnang aja bakal gw update truz nih mslh konser ini..tongkrongin truz blog gw ini yah!!!
 



No comments: