Saturday, April 5, 2008

50 Cent n Akon batal konser di J'Town.. (uhuhuuhuuhuhu)

Dua penyanyi Hip Hop yang rencananya akan menggelar konsernya di Indonesia, 50 Cent dan AKON, memberi kabar pagi ini, Kamis, tanggal 3 April 2008 kepada JAVA Musikindo, selaku promotor yang akan memanggungkan mereka bahwa pihak Manajemen artis 50 Cent maupun AKON membatalkan kontrak rencana konsernya di Jakarta secara sepihak. Konser dua artis rapper berkulit hitam ini semula akan diadakan di Tennis Indoor Senayan, 22 April 2008, jam 20.00 wib yang akan datang.

Dalam keterangan konfirmasinya, sang artis Hip Hop ini membatalkan ikatan kontraknya dengan JAVA Musikindo untuk manggung di Indonesia. 50 Cent mengurungkan niatnya untuk hadir ditengah-tengah penggemarnya di Jakarta karena alasan yang kurang jelas. Padahal mereka sudah menandatangani kontrak jauh hari sebelumnya dan setuju untuk manggung bareng dengan AKON. Sebagai bukti, pihak 50 Cent sudah memasukkan dokumentasi paspor, dan ijin keimigrasian untuk mendapatkan visa kepada kantor imigrasi dan kedutaan Indonesia di Amerika untuk rombongannya yang berjumlah 32 orang. Tidak cuma itu, pihak JAVA Musikindo juga sudah membayar uang muka honor sang artis.

“Saya sudah melakukan kewajiban saya sebagai promotor seperti membayar uang muka dari sebagian fee artis yang harus dibayar. Bahkan saya sudah bayar hampir 70 persen dari nilai honor si artis. Artinya sudah confirm akan manggung di Jakarta, ditambah dengan mengirimkan raiders mereka secara detil ke JAVA. Dan pihak sponsor pun sangat antusias mendukung konser ini. Tapi dengan alasan yang tidak jelas dan sepihak, manajemen pihak 50 Cent membatalkan kontrak konsernya di Jakarta yang sudah ditandatangani jauh hari sebelumnya. Sayang banget padahal banyak penggemarnya yang sudah mulai booking tiket di kantor,” kata Adrie Subono, CEO JAVA Musikindo.

Dengan batalnya 50 Cent, pihak AKON pun terkena imbasnya, juga batal manggung di Jakarta. Yang rencana semula mereka akan berbagi panggung dalam shownya di Jakarta. “Ya begitulah artis hip hop atau rapper, kadang suka dengan mudahnya membatalkan kontrak konsernya yang telah jauh-jauh hari dipersiapkan oleh promotor. Dengan alasan yang tidak terlalu jelas dan masuk akal,” ungkap Adrie seraya mengutip pihak agensi 50 Cent, di New York, Amerika Serikat yang hari Kamis pagi berkomunikasi dengan Adrie Subono langsung mengenai pembatalan 50 Cent yang patut disayangkan. 50 Cent tidak hanya membatalkan konser di Indonesia, di beberapa negara pun batal, seperti Korea Selatan, Emirat Arab dan Macau.

Pihak Manajemen 50 Cent dan JAVA Musikindo menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh penggemar 50 Cent maupun AKON yang telah menantikan kedatangannya. JAVA Musikindo selaku promotor sudah melakukan upaya lobi secara maksimal dan intensif kepada pihak 50 Cent dan agensinya.
(sumber dari www.jakartaconcerts.com)
 

(Cheezy Cheese comment : parah juga tuh bang Curtis maen ngbatalin konsernya di sini,,padahal para fans2nya dya yg di Indo udah pada nungguin!! gw denger2 sih jadinya malah bulan september n bang Curtis mau ngajak Slim Shady a.k.a Eminem (wow keren cing penggantinya Akon) .. eitssssss lo jangan keburu seneng dulu soalnya kabar ini blom tentu bener,,siapa tau 50 malah ngundur lagi atau lebih cepet.. (who know)!! yang paling penting lo semua jangan lupa untuk meneruskan menabung yah..hehehehe..)



No comments: