Tuesday, June 23, 2009

Ngobrol Santai Bareng Cash


Ciciz: hei Cash, apa kabar? sibuk apa lo jo?

Cash: baik bro, lagi sibuk ngerjain album nih, baru mulai ngerjain lagi abis ujian nasional, hehe biasa anak SMP


Ciciz: ooo.. bdw, lulus ga? berapa nih NEM lo? Hehe


Cash: lulus bro, NEMnya 34,85 , hehe sangar ngak ?


Ciciz: weits lumayan tuh!!! congrats ya.. eh pengerjaan album udah berapa persen?


Cash: 75 % man! hopefully juli udah siap


Ciciz: ini album pertama ya?


Cash: Yep


Ciciz: di album ini, lagu lagu lo ngebahas apa aja?


Cash: it's all about life of a swagged out 14 years old kid haha


Ciciz: ooo.. siapa aja nih yg ngebantu lo di album ini? trus ngajak collabo siapa ajah?


Cash: banyak banget bro, MOC, Andy GDT, Eitaro.. kalo buat yang collabo, ada banyak banget.. and kebetulan gua ada satu dua rapper dari luar indonesia yang bakal colabo di lagu-lagu gua!


Ciciz: eits siapa tuh? kasih bocoran dikit dong.


Cash: haha kasih tau satu aja ya, bakal ada rapper dari Australia yang ngisi 1 lagu, buat detailnya, entar ditunggu ya bro hehe


Ciciz: wow keren!!! jadi penasaran nih gw..


Cash: hehe di tunggu ya man albumnya!


Ciciz: pastii.. ada berapa track sih di album ini?


Cash: kira2 ada 8 bro


Ciciz: lo udah ngerjain album ini dari kapan jo?


Cash: udah cukup lama man sebenernya, tapi gua berbarengan sama sekolah, UN, dll, jadi kehambat banget proses pembuatan album ini


Ciciz: mmm, klo boleh tau.. dari album lo ini ada berapa lagu komersil Cash?


Cash: well di album pertama ini, gue ngak mencoba terlalu 'komersil' , mungkin di album pertama ini bisa dibilang lagu2nya cukup underground ya


Ciciz: oh, gitu. misalnya lo di kasih kesempatan buat collabo sama artis luar yg udah famous lo bakal ngajak siapa?


Cash: Soulja Boy, Gucci Mane, sama OJ da Juice Man. gue demen banget sama flow mereka


Ciciz: Apa lo juga terinfluence sama mereka?


Cash: Yep


Ciciz: bdw, cita cita lo apa Cash? apakah menjadi Rapper itu sebuah cita cita lo dari dulu.


Cash: hahaha, sebenernya gue dulu maen drum bro, kalo soal cita2, ya gue ikutan flownya aja, kalo emang jalanya jadi rapper ya jadi rapper


Ciciz: kenapa milih hiphop jo? kan yg gw tau hiphop tuh segmented, dan ada banyak yg bilang hiphop susah untuk menghasilkan uang (dilihat dari segi jualan yah)


Cash: sebenernya susah atau gampang itu kita ngomong tentang skala, mungkin kalo kita pengen jual lagu hip hop kayak lagu 'rindu band' sampe ratusan ribu, atau jutaan kopi, itu baru dibilang susah. sekarang yang penting gue jual musik gue dengan skala yang normatif aja untuk ukuran hip hop indonesia yang sekarang


Ciciz: oh okey, gw setuju man sama lo.. mmm, gw punya challenge nih buat lo.. berani ga kira kira, freetyle rap sekarang (pake lirik aja) 8 bar.. gw kasih waktu 5 menit deh, gmna?


Cash: haha sure
my flow is supersonic my swag is exotic money big like titanic make ur girl dance erotic flow worst than hiv and theres no antibiotic i rap like a physotic but im the best at it haha, cash on cheezy's blogspot keep on tuning in cuz we got in on lock , hehe

Ciciz: brrraapp .. mantabh Cash!!


Cash: haha thanks bro


Ciciz: oia, gmna Cash rasanya jadi rapper muda? lo merasa minder gitu ga klo perform di tonton rapper rapper legend?


Cash: pertama pertama iya man , tapi semenjak udah mulai sering naik , rapper-rapper legendnya juga friendly banget kok , hehe


Ciciz: sebagai rapper muda, lo takut ga seandainya nanti ada rapper lain yg ngdiss lo?


Cash: hahaha , gue seneng banget man kalo di diss, aritnya mereka kenal gue dong, sedangkan yang ngediss gue aja gue ngak kenal


Ciciz: aha bisa aja lo, kira kira bakal lo bales ngdiss juga ga?


Cash: tergantung man... kalo emang orang itu pantes di diss.. kenapa engga


Ciciz: kira kira lo nargetin ga, lo bakal ngrap sampe umur berapa?


Cash: sampe gue jadi legend juga kali ya ? hahahaha


Ciciz: okey Cash maturnuwun nih udah mau ngobrol santai bareng gw (ya walaupun via chat) hehe.. sukses buat albumnya nanti yah!!


Cash: yoi thanks juga cheese, sukses terus ya blognya, peace

No comments: