Monday, June 15, 2009

Liputan Seru: Making The Video “Sania - TeKaBe (Takdir Kita Bersama)”


Hari selasa minggu lalu tepatnya tanggal 9 Juni 2009, gw berkesempatan untuk meliput shooting VC Sania yg berjudul Takdir Kita Bersama (TeKaBe) di sebuah galeri seni bernama Bellarosa (di daerah Kemang), tempatnya keren jo dan desain interiornya mantabh!!! I really loved it..

gw tiba disana sekitar jam 2 siang, tanpa basa basi gw langsung aja masuk, didalam gw bertemu dan langsung menyapa beberapa rekan rekan hiphop (halah bahasanya) seperti Heru Bunjani, Mbak Gita, dan Ferry. Oia gw juga bertemu + berkenalan sama Marcell (bukan Marcell penyanyi yah) dia itu model VC Sania – TeKaBe yg sekaligus kekasihnya Sania.. (ciyeee asik banget nih shooting bareng pacar tercinta, hehe) mmm sekilas wajah Marcell ini mirip mirip dikit sama Aryo Wahab deh (menurut gw yah), cuma kerenan Marcell..

Eh kita lanjut ngebahas scene demi scene aja okey, pas gw sampe si Sania lagi take scene … (aduh gw bingung namain scene ini apa) pokoknya di scene ini dia memakai eyeglass Dior dan baju berbrand Voyage (FYI: baju yg di pakai Sania ini cuma ada 2 aja dulu didunia, satu lagi di pakai sama Christina Akurela, ups salah!! Christina Aguilera yg benar). Trus hairstyle Sania di scene ini mirip mirip Lady Gaga gitu, eh itu bukan hair asli deng tapi wig. Gw paling suka nih scene ini, Sania cantiiiiik bangget jek..hhe!! Di scene ini Marcell ikutan juga, tau ga dia tuh grogi gitu pas scene ini, sampe di take ulang beberapa kali dan akhirnya si Sutradara meminta Marcell untuk memakai eyeglass biar dia ga keliatan terlalu tegang.

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Scene berikutnya di depan cermin, Sania sibuk ngerapihin rambutnya (sekarang rambutnya berubah lagi lho, yg ini mirip Marilyn Manson. Ups salah lagi gw, Marilyn Monroe deng) trus si Marcell dateng, ceritanya dia mau ngajak jalan Sania.

Photobucket

Lanjut lagi yah, berikutnya scene di taman.. Sania tampak anggun sekali dengan purple dress yg dia pakai, hmm. =)

Lalu scene dikamar, ceritanya Sania lagi make up’an di meja rias.

Trus scene di tempat tidur (lho ko ada adegan ranjangnya gini sih? Gw sambil bertanya tanya di dalam hati) eits jangan salah paham dulu nih kalian, jangan berpikiran ngeres juga yah, soalnya mereka di scene ini ga melakukan adegan yg macem macem ko!! Mereka tuh ternyata lagi main kartu uno, sambil bercanda ria gitu.. (ooooo, kirain.. haha)

Photobucket

Photobucket

and this is the last scene, scene ini diambil di tempat seperti living room yg di belakangnya ada tempat yg langit langitnya there’s so many roses!!! It’s so beautiful.. nah di scene ini ceritanya Sania sama marcel lagi ajojing di sebuah club (ah kata katanya udah kaya lirik lagunya Naif tuh, “hei para pemuda pemudi kita ajojing bersama!!” hehe) waw mereka kompak banget dan masih tetap semangat joget walau sebenarnya udah lelah, mmm si Sutradara ngomong gini lho ke Marcell “wah Marcell hot’nya klo udah malem nih” (hmm..)

Photobucket

ya kurang lebih seperti itu yah, every scene tells a story (halah sok sok’an pake English lo ciz, gaya.. hehe) eh sebenarnya yg gw bahas diatas belom semua scene sih, soalnya gw baru dateng ke lokasi shooting jam 2 siang sedangkan shootingnya udah mulai dari jam 9 pagi..gpp lah ya!! Overall, gw yakin hasil akhir video ini nantinya bakalan keren, secara sutradaranya handal, tempatnya bagus, penyanyinya ga usah diragukan lagi, dan lagunya juga asik. kurang apa lagi coba tuh, udah komplit kan.. hehe..

okey gw udah selesai menceritakan ya dan gw harap kalian semua suka dengan hasil liputan gw ini, so now it’s time to me to signing out.. sampai jumpa di liputan gw yg berikutnya yah!! daaaahh


No comments: