Thursday, March 12, 2009

NEWS: P Diddy "Kita Harus Berdoa Untuk Rihanna - Brown"

Sean Combs alias rapper P Diddy mengungkapkan bahwa semua orang harus mendoakan yang terbaik untuk Chris Brown dan Rihanna. Dia meminta agar semua orang tidak memberi penilaian sepihak akan pasangan tersebut setelah Brown diduga menganiaya kekasihnya itu.

Brown dan Rihanna yang akhirnya menata ulang hubungan mereka yang sempat putus setelah insiden di awal Februari itu diminta tinggal di rumah mewah Diddy di Star Island. Dan rapper Bad Boy For Life itu menekankan bahwa dia meminjamkan rumah mewah bergaya Bali dan berkamar 12 itu karena dirinya menganggap Brown dan Rihanna sebagai teman.

"Aku tidak akan memberikan penilaian pada orang lain," kata Diddy saat menjadi bintang tamu dalam acara ELLEN DEGENERES SHOW, Selasa (10/03) kemarin. "Ini adalah waktu yang buruk bagi mereka, dan aku ada di sana untuk mendukung mereka."

Sementara itu, DeGeneres menuturkan bahwa dia tidak suka ada seorang gadis yang berpikir untuk kembali pada orang yang pernah memukulnya

"Aku rasa memang tidak ada orang yang boleh memukul orang lain," jawab Diddy. "Kita tahu kadang suatu hubungan bisa memburuk, kita tak tahu apa yang sebenarnya terjadi, kan?"

"Kita harus berdoa yang terbaik buat mereka, dan kita harus melakukan sesuatu untuk mendukung mereka," katanya.

(kapanlagi.com)

No comments: