Saturday, March 14, 2009

Album Terbaru Iwa K


gw copy paste dari facebook'nya dia nih...


Wuzzzup Guuuys!!!!!
Sori kelamaan ngilang....tapi gw bawa oleh2 setelah lama ngilang neh.
Sekarang gw baru ngerilis album baru Yin&Yang, yaitu nama duo dari colab gw n Selfi dengan single pertamanya: "Tak Terpisahkan". Album ini di produseri oleh "da man" Yudis Dwikorana, di bawah label Aquarius Musikindo............. Hip Hop n Dangdut dong.....????? Ga cuma itu guys,....hasil workshop antara gw, Selfi dan Yudis malah ngajak kita explore musik yg lebih luas lagi di Album Yin&Yang, seperti Pop, Jazz, Soul, Reggae dan lain2, yang jadi Blender Media antara Hip Hop dan Dangdut tersebut....beberapa musisi dan vocalis yg terlibat di album ini, baik sebagai komposer maupun sebagai addtional seperti: Tohpati, Adeff, Rio Sidik, Bowo "Soulmate", Dira J Sugandhi, Bang Saat dan lain-lain telah semakin memperkuat eksplorasi bermusik dari Yin&Yang....... Pengen tahu, atau denger lebih jelas? Oh iya, ini gw ada 3 contoh Audio Preview di Profile/MyBand gw ( Terlahir Untukmu, Cinta Punya Kuasa dan Fun-Ethic ) sama 1 Video Preview dari single pertama, yaitu "Tak Terpisahkan". Nah...coba tengok2 dan dengerin deh, ya....soalnya kita publish audio previewnya disini cuma 4 hari... Get a vibe and enjoy it, but we're sure you'll get more vibe by having the album. Mudah2an temen-temen semua suka. Amin.
Thank you kindly for the support.

klo mau ngeliat preview videonya bisa di liat di facebooknya Iwa K yah, lo search ajah Iwa Kusuma!!

1 comment:

Catatan Kecil QoiRoeman said...

selamat atas launcing album barunya, aku harap akau tidak kehilangan "iwa-k" yang aku kenal selama ini, aku harap progres ini tetap bernafas "iwa-k" dengan kekentalan santan "iwa-k"... hidup rap indonesia