Thursday, March 12, 2009

fallin in love with *The Trees and The Wild* songs


mungkin masih aga asing yah pas denger nama band ini, heiiii mereka bukan band bergenre hiphop atau RnB.. ya gw juga baru tau sih tentang band ini.. hehe!! 2 minggu lalu temen gw nyetel lagu ini di hapenya, jo asik banget lagunya pas gw denger!! gw tanya deh temen gw, eh itu lagu John Mayer yg mana?? (tadinya gw pikir itu John Mayer, cuma ternyata bukan dan gw salah. memang suara sang vokalis band ini mirip banget banget sama John Mayer jek).. ah gw jatuh cinta dengan lagu2 dari band ini, coba deh kalian dengerin lagu2nya.. gw rekomendasiin yah beberapa judul lagunya: Honeymoon On Ice, Berlin, and Malino.. nyantai lagunya, pas banget lo dengerin disaat santai.. (halah)!! kalian harus dengerin pokoknya dan jangan salahin gw yah klo kalian juga jadi suka sama The Trees and The Wild....hahahaha

http://www.myspace.com/thetreesandthewild

No comments: