Wednesday, July 30, 2008

REVIEW: EVENT SUNDAY NOISE - JULY 27th 2008

REVIEW..........!!!!!!!!!!!!

reporter: Ciciz of Cheezy Cheese Blog..


minggu sore suasana mendung bgt,,udah mau hujan!! cuma hal itu ga ngebikin gw n Da Cribz
(temen gw) ngbatalin buat nonton event Sunday Noise di PUBLIC,,
tanpa nunggu lama langsung aja gw jalan (buru2 takut klo hujan turun)
pas gw sampe di tempatnya gw kaget banget,,maaaaayyynnnnnnnn di Public masih sepi mampus..
padahal gw ngliat jam udah mnunjukan pukul 6 sore!!
(di flyer tertulis acara jam 5 sore,,huuuuffh kenapa sih selalu ngaret acaranya)
ya udah gw coba muter2 di dalam public,,
gw ngeliat udah ada beberapa artis hiphop yg dateng..
berhubung gw belom terlalu kenal deket sama mereka jadi ya gw masih malu2 buat negor!! hehe

abis itu gw ke tempat DJ perform,,klo ga salah DJnya namanya Ice T..
eh ada Raben lagi di samping DJ,,langsung gw sapa aja tuh doi.. ya sekalian ngobrol2 dikit.
karena bete nunngu lama gw mending duduk aja di sofa,,sambil nunggu acaranya dimulai..
(kurang lebih 2 jam'an gw nunggu,,akhirnya acra di buka sama Raben! gokil lama bgt jekk)

sebelumnya maav bgt yah klo gw ngejelasin susunan acaranya di bawah ini salah n nyebutin namanya salah,,maav gw ga terlalu inget nih!!
yg paling pertama perform ada Mixkill
(dari bogor neh mereka,,lagu + aksi panggung + beatnya mereka keren euy! mampu bikin crowd jd bersorak)
trus jg ada Mines One,,Brother D (ini rapper dari Surabaya,,gw udah 2x ngeliat doi perform! yg pertamanya di Detos acara *Jakarta Hiphop Movement* n kedua ya di Public)
selesai itu klo ga salah ada games!! challenge'nya harus menunjukkan keahliannya dalam
ber-C Walk or keahlian dalam Hiphop dancin.. seinget gw yg ikutan ada 3 orang
(1 dari personil Mixkill, 1 dari personil Mines One, n 1 lg ada si Tambhenk)
wuiiiiihh handal2 mereka gayanya,,tau ga karena battle dance makin panas sampe2 si Budy (personil Batik Tribe ikutan turun ke danceflo lho)!!
seruuuuuuuuuuuuuuuuu...
after dat,,ada Batik Tribe (sebuah grup rap yg terdiri dari Wizzow [The Diplomats Int n Manis Sedap],
Della MC [Saykoji], n Budy]
mereka bawain lagu2 yg udah ada di myspace'nya,,gw cuma inget 2 judul duank!! Sabarlah n Melangkah

ada games lagi nih,,challenge buat kali ini beda!! battle beer jeeekkk..
Mistah, Domz Dee, n Dery (Neo) yg ikutan.. gw ga nyangka lho klo si Domz yg bakal menang
doi jd pemenang secara minum 4 gelas udah kaya orang keausan euy,,cepet abisss!! ckckckckckck...

slanjutnya Saykoji yg dapet giliran perform,,bang Igor pake baju tulisannya *Kecoa Bunting*
hahahhaha kocak tuh orang.. n pas selesai doi jg ngebagiin beberapa New Era Cap ke crowd
temen gw Da Cribz beruntung dapet 1..

trus jg ada Sania,,wwwooooww dia berpnampilan cantik n pastinya jg sexy jo!!
suuuiiitt suuuiiitt

selesai semua para performance ada sesi freestyle lho buat para MC yg dari tadi udah gatel
pengen freestyle!! mungkin menurut gw yg pantes di julukin The Best Freestyle MC untuk
malem itu si Mistah,,super keren performnya!! ngrap trussss ..

eh ga kerasa gw ngliat jam udah mnunjukkan pukul 10.30pm
karena inget gw besok harus sekolah trus ada 2 PR yg belom gw kerjain
jadinya mau ga mu gw harus cabut deh!!

oia skali lg MAAV (im so sorry) atas banyak kesalahan nulis susunan acara scara tepat
trus dalam penulisan nama orang or grup!! mengingat saya hanya manusia biasa yg
tak luput dari kesalahan jadi saya mohon di maavkan atas kesalahan yg saya lakukan tsb!!
lalu juga tidak bisa menulis tentang atmosfir keseruan acara tsb scara detail,,klo lo
nonton pasti bisa ngerasain keseruannya n klo bagi lo yg ga dateng ya rugi.. hehe

thunx

cheezy out.......

No comments: