Wednesday, July 16, 2008

The Game Inginkan Amy Winehouse

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, rapper The Game memang berencana untuk pensiun dari dunia musik. Tapi The Game masih punya satu keinginan yang ingin dilakukannya, dia ingin merekam sebuah lagu lagi bersama Amy Winehouse.


Pencetak hit The Dreams itu mengaku bahwa dirinya ingin sekali merekam sebuah lagu dengan Winehouse karena tertarik dengan penyanyi bermasalah tersebut. Rencananya setelah merekam sebuah lagu dengan Winehouse, The Game akan mundur dari dunia keartisan untuk berkonsentrasi pada keluarga dan label rekaman miliknya.


"Aku dan Amy Winehouse pasti akan menjadi sesuatu yang hebat. Aku rasa mungkin kami bisa memenangkan Grammy bersama. Aku suka musiknya. Aku rasa kami harus menulis sebuah lagu yang hebat," katanya.


The Game menuturkan bahwa Winehouse telah menggantikan posisi Lindsay Lohan sebagai selebriti yang sangat ingin didekatinya. "Ada sesuatu yang membuatnya menarik," tambah rapper tersebut.


Dan bekerja sama dengan penyanyi Rehab itu akan memberikannya cukup alasan untuk menghabiskan lebih banyak waktu di Inggris. "Aku suka di sini. Aku ingin mendirikan label rekaman di London. Aku ingin sekali seperti David Beckham, pindah dari Amerika ke Inggris."

No comments: