Friday, July 4, 2008

NEWS: JAY Z NGAJAK NOEL GALLAGHER KOLABO

Rapper Shawn Carter yang lebih dikenal dengan nama Jay Z ternyata memiliki rencana untuk rekaman dengan bintang Oasis, Noel Gallagher. Walaupun Gallagher terang-terangan mengritik penampilan rapper tersebut di Festival Glastonbury, namun Jay Z tetap tampil di situ.


Jay Z menjadi bintang rap pertama yang manggung di festival musik Inggris itu akhir minggu lalu. Dia menunjukkan pada para pengkritik seperti Gallagher bahwa mereka salah dengan mempesona para penonton di sana.


Pentolan Oasis itu hanya satu dari sekian banyak pengkritik yang bersikeras bahwa hip hop tidak punya tempat di festival itu. Mereka menyatakan, "Ini salah, Jay Z tidak memiliki kesempatan sedikitpun."


Jay Z mengakui dia merasa bersemangat dengan sambutan hangat dari para penggemar, "Glastonbury merupakan kejadian bersejarah bagiku. Aku merasakan cinta di sini."


"Setiap saat kau bisa datang dari tempat asalku dan pergi begitu jauh, ke luar negeri dan mendapati orang-orang menerimamu seperti aku diterima selama ini, perasaan itu sungguh sangat mengagumkan."


Sekarang suami Beyonce Knowles tersebut sangat ingin menunjukkan bahwa dia tidak memiliki prasangka buruk terhadap komentar Gallagher. Dia malah ingin berbicara dengan rocker tersebut dan menekankan bahwa dia ingin berkolaborasi dengan Gallagher.


"Aku belum berbicara dengannya sebenarnya tapi aku dengar dia cukup tertarik. Aku tidak memendam dendam, semuanya baik-baik saja."

No comments: