Wednesday, July 2, 2008

DJ SCHIZO MIXTAPE *INVASION* (is out yooo)


THE HOTTEST NON STOP HIP HOP AND R&B MIXED BY SCHIZO
THE FIRST EVER OFFICIAL URBAN MUSIC MIX COMPILATION IN INDONESIA




(25 Juni 2008 – Jakarta) Equinox dan Universal Music Indonesia merilis debut kompilasi dengan format CD Super Jewel Box berjudul ‘INVASION’. Album kompilasi ini adalah sebuah kreatif non stop mix Hip-Hop/R&B yang dirilis pertama kali oleh major label di Indonesia. Album ini memberikan cara menikmati musik bertempo cepat bak sedang berada di Equinox. Silam di sekitar tahun 90an, trend urban musik sempat menjadi pusat perhatian semua kalangan. Bersamaan dengan itu, lahir pula berbagai persepsi yang mengatakan bahwa geliat itu hanya akan menjadi trend semata yang nyatanya, semua itu belum tentu benar.

Dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir ini, Universal Music Indonesia mengakui bahwa aliran musik ini banyak memberikan kontribusi positif. “Di mana-mana, anak muda menggilai dan loyal terhadap musik Hip-Hop/R&B. Salah satu lagu terakhir yang paling berpengaruh adalah Rihanna – Umbrella. Hal ini menginspirasi kami untuk menciptakan CD ‘INVASION’. Banyak hal yang melatari nafas panjang berkembangnya aliran musik ini. Bahkan, para penggemar musik Hip-Hop/R&B di Indonesia telah membentuk budaya tersendiri yang sangat fleksibel terhadap ranah musik apapun,” jelas Aldo Sianturi - Strategic Marketing Manager - Universal Music Indonesia



Secara keseluruhan pengerjaan kompilasi mix atas 23 lagu terbaik ini dilakukan oleh ‘SCHIZO’ yang tidak lain adalah ‘Resident DJ’ di Equinox. Ia memiliki kemampuan musikal yang baik, ditambah dengan kepekaan dalam mendefinisikan keinginan anak muda pada koridor musik elektronik di Asia. Setiap minggu secara rutin, ‘SCHIZO’ selalu menyambangi, menghibur dan mengedukasi audiens Equinox dengan variasi urban musik yang ditopang dengan kemampuan meramu musik yang berkembang dengan teknologinya. ‘SCHIZO’ adalah orang yang paling pertama tahu, apakah musik bisa diterima dengan baik di Club atau tidak.


Parameter itu tercipta tidak lain atas kemampuan Equinox dalam mengembangkan konsep entertainment. Club ini terbukti mampu menyedot atensi kaum penikmat musik dengan pemahaman yang berbeda. “Musik adalah konten utama di Equinox. Eksplorasi seperti ini memberikan ruang berbeda bagi siapapun untuk mencintai musik lebih dari sebelumnya. Untuk itu, bersama dengan Universal Music Indonesia, kami melakukan eksplorasi produk yang akan terus berlangsung ke depan. Sehingga, melalui CD INVASION siapapun dapat merasakan perbedaan menikmati musik di Equinox dan dalam kesehariannya,” tambah Hafiz B.M.S - Entertainment & Development Manager X2.

Dari sudut pandang Industri Musik, CD ‘INVASION’ ini akan memberikan efek positif bagi para peramu musik lain untuk turut berkesplorasi dengan berbagai macam warna musik. Inovasi ini dipastikan menyita perhatian terbaru generasi muda atas konten dan jahitan musik yang diaransemen dengan baik. Untuk menguatkan esensi tersebut, RADIO A 96,7 FM bersama dengan Lifestyle Unlimited Group secara total memaksimalkan perannya masing-masing dalam mempromosikan dan mengeksploitasi album hasil kerjasama pertama ini. Selamat Mendengarkan!

www.x2club.net & www.radioA967fm.com

For More Info & Promotion:
kamil.noor@umusic.com & eriza.meina@umusic.com





CD INVASION turut didukung oleh RADIO A 96,7FM, X2, VINTAGE, EGO, PIER 9, X-LOUNGE, VERTIGO,
HIPHOPINDO, PDJI (PERSATUAN DISC JOCKEY INDONESIA), UDG, FREESOULS & also
CHEEZY CHEESE BLOG (klo yg ini ikut nimbrung aja, n pastinya ngsupportlah)!!






No comments: