Monday, May 5, 2008

psikopat?????

baru aja gw nemuin artikel di sebuah website lokal,,isinya tentang Apakah Lo seorang Psikopat??
silahkan di baca...


kalau kamu bisa menjawab pertanyaan di tes ini dengan benar, maka kamu adalah seorang psikopat! (orang gila ; bahasa Inggrisnya bermain dengan kata antara "genuine psychological test" dan "genuine psychopath). Soalnya kalau kamu menjawab dengan benar, berarti kamu berpikir seperti seorang psikopat.

Tes ini dibuat oleh seorang psikolog Amerika terkenal. Tes diberikan untuk mengetahui apakah seseorang memiliki mentalitas sebagai seorang pembunuh. Banyak narapdiana kasus pembunuhan yang disuruh menjawab tes ini, dan jawaban mereka benar!

Apa sih pertanyaannya? Ayo coba jawab pertanyaan berikut ini:

Ini adalah cerita seorang gadis cantik. Pada saat upacara pemakaman ibunya, dia bertemu dengan seorang laki-laki yang belum dia kenal sebelumnya.
Dia sungguh tertarik dengan lelaki ini. Lelaki ini adalah pria idaman yang selalu dia impikan.
Dia langsung jatuh cinta dengannya pada pandangan pertama tapi kemudian dia sama sekali tidak pernah bertemu dengan lelaki itu lagi.
Beberapa hari setelahnya, gadis ini membunuh kakak perempuan kandungnya.
PERTANYAAN: Apa motif pembunuhan ini?

Jawab pertanyaan ini dengan jawaban yang menurut kamu paling logis. Kalau jawaban kamu salah, gak pa-pa banget. Kalau jawaban kamu benar, berarti kamu berpikir seperti seorang psikopat! Nah, kalau ada salah satu temen yang ngasih jawaban bener walaupun belum pernah denger pertanyaan ini sebelumnya, mungkin kamu perlu menjauhi dia hehehe...

Anyway, pengen tau jawabannya apa? Well, kamu jelas berpikir seperti seorang psikopat kalau kamu menjawab:
Motif pembunuhan: Sang gadis cantik ingin ketemu sang pria idaman lagi. Jadi dia membunuh kakak perempuan kandungnya karena dia berpikir mungkin sang pria idaman akan muncul lagi di pemakaman kakaknya, karena sebelumnya sang pria idaman muncul di pemakaman ibunya.

Jadi apakah kamu seorang psikopat??????????

No comments: