Wednesday, May 28, 2008

MSNan n YMan anytime n anywhere!!! (promo)


mungkin judul topicnya aga membingungkan ,, haha!!

maxud gw gini lho..
belakangan ini yg namanya chatting pake EBUDDY (mau MSNan or YMan) itu lagi happenin bgt jo di skula gw (di skula laen juga kaleee ciz)!! dari bel masuk sampe bel pulang berbunyipun ada yg always OnLine!!! beuh,,temen2 gw smuanya pada addict sama tuh aplikasi.. nah kemaren gw baru nyoba2 bikin account di MSN (hotmail) soalnya kan yg paling diminati di EBUDDY itu MSN (YM ga terlalu bo).. truz gw juga nyoba OL pake software itu (aduh kesannya gw jadi kayak orang norak neh,,huhuhhu ya udahlah)!! mana temen gw masih dikit bgt lagi,,5 aja dolo... fiuh.. makanya gw mau promo neh MSN gw,,tolong di add yah (pokoknya lo ga rugi dah ngadd gw,,ntar kan bisa chat sama gw,,hehehe PD)..

cazcizcuz
@hotmail.com


YM juga skalian nih,,

the_kacroet

No comments: