Sunday, May 11, 2008

NEW SONGS FROM MAMORAH a.k.a INDOHUSTLA


Rapper yg berasal dari medan ini gokil man,,di forum hiphopindo.net gw baca topic dia yg isinya dia baru ngluarin lagu baru!! Karena gw penasaran sama lagunya langsung aja gw download di soundclicknya dia..
n setelah itu gw download 2 lagu,,


1. Mamorah ft Hustleback – Goodbye (ini udah aga lama denk)
2. Mamorah ft Jaype n Daniel – Kota Medan (ini baru)



Baru deh gw dengerin tuh lagu!! dua2nya asik,,Cuma gw lebih suka sama yg judulnya Goodbye!! Bayangin aja gw ga cukup sekali dengerin yg Goodbye..berkali kali man.. ga ngebosenin!! Emang handal tuh Mamorah a.k.a Indohustla.. 2 thumbs up… klo yg judulnya Kota Medan bercerita tentang *all about Medan* deh pokoknya!! (sayang gw kurang ngerti sama hal2 yg berkaitan dengan kota medan)..

Oia,,ini gw kasih link buat lo semua biar bisa download kedua lagu tsb!!




CLICK HERE

No comments: