Tuesday, March 25, 2008

Liputan eventnya Yacko n Best Buddies *Jalan Keluar*

padahal hari minggu itu gw lagi capek2nya secara gw abis dari liburan di lampung n baru sampe rumah di daerah South J'Town jam 7.30pm!! langsung gw buru2 mandi,,dandan truz cabut ke Kamasutra... ya know wat,,,disana tuh ada eventnya Yacko...

gw kesana bareng Ma Homie,,Da Kribz a.k.a Zendi.. kesananya gw naek taxi,,hehe (ga penting nih buat di ceritain) !!


sesampai gw disana paz di pintu masuk gw ketemu Om Macan langsung deh gw say hai ..
mayyynnnn gw ngeliat crowd di Kamasutra tuh rame mampuz,,gile bener!!! padahal gw kira gw udah telat n crowd udah sepi,,ternyata dugaan gw salah.. waktu itu Ras Muhammad (lets say brrrraapp brrraapp,,haha) lagi perform bawain 2 lagu!! abis itu ada Soul ID (n ya dont stop yo) yah mereka cuma bawa 1 lagu duank,,huhuhu..  truz Alexa (nih bukan band hiphop cing,,hoho) dya maenin 2 lagu juga!! setelah itu Saykoji (bang Igor tambah gembul aja tuh keliatannya) perform,,mereka bawain single terbarunya *Pengen Kurus*..keren cuiiii... baru deh klo ga salah yg punya acara yaitu si Yacko maen bawain lagu2 dari album terbarunya *Bronies* *Satu Cinta* *Supergurl* *Gamelan* (sayang Jon Doe ga ikutan perform karena dya udah cabut duluan)* *Fiesta*,,asal lo tau nih DJ Flame ikutan spinn selama Yacko perform
n dya ngbumbuin dengan scratch2 handal khas dya!!!
 truz ada
Sania yg perform bareng seorang anak kecil yg gw ga tau namanya,,hehe.
setelah itu ada da raisin star yaitu Ran
(wow paz nih band maen langsung deh cwe2 pada maju ke depan n sing along pastinya,,handal)  Ran bwa 2 lagu *pandangan pertama n 1 lagi gw ga tau..hehe. next sang indo hiphop legend perform,,Iwa K (in da house yo) dya cuma bawain *Bebas* duank,,hufh!! terakhir ada FREESOULS DJs cing,,anjrot para anak hiphop langsung ke depan DJ Radd n DJ Flame buat request lagunya Soulja Boy *Crank Dat* n kita crank dat bareng deh,,sumpah DJ Radd maenin lagu2 yg top markotop yg bisa bikin gw n crowd bergoyang.. tapi sayang dya spinn bentaran duank cuma sekitar 30menit.. (di dalam hati gw ngomong,,WE WANT MO WE WANT MO)..haha..

finally acara selesai (ada 1 band gtu yg perform tapi gw ga nonton,,gw lebih mentingin ngobrol2 truz foto2 bareng Souldiers n minum2 cuma ga sampe Crunk,,haha) abis itu gw nyamperin Mbak Gta buat pamitan n juga minta bantuan untuk biar gw bisa interview Iwa K or sania buat tugas sekolah gw (bukan buat malam itu interviewnya).. abis itu gw pamitan sama Om Flame n Om Radd (sekalian foto2 juga,,hahaha narsis ya bo)!!

sekitar jam 11pm gw cabut ke hum..

hufh gw cape bgt homiez,,tapi gw seneng2 aja n ga ngerasa nyesel..

yeah..


Cheezy cheese out ..

No comments: