Saturday, March 8, 2008

Event: Fashion All Over ESMOD Jakarta

Untuk kamu para Hiphopers n Clubbers yang berminat dengan dunia fashion, ada acara yang seru banget ni! ESMOD Jakarta menggelar Fashion All Over Workshop, Sabtu 15 Maret 2008, jam 10.00 – 16.00 WIB, di ESMOD Multifunction Room. Di workshop ini, kamu bisa ngeliat demo Make Up & Hair Trend 2008 oleh Puspita Martha International Beauty School, Fashion Tips ‘Mix and Match’ by ESMOD, serta fashion show of Airwalk Collections by ESMOD Students. Selain itu, di workshop ini kamu juga bisa mengikuti Fashion Design and Pattern Making serta doorprizes berhadiah seru.


Makanya, kamu yang tertarik dengan dunia fashion emang penting banget ikut acara ini. Soalnya kamu jadi punya kesempatan untuk tau lebih banyak mengenai fashion. Apalagi kamu yang punya rencana untuk mendaftar di ESMOD juga bisa registrasi secara gratis untuk masuk ESMOD lewat workshop ini!


Untuk workshop ini, kamu gak perlu mengeluarkan biaya apapun lho ( its free)…Jadi jangan sampe ketinggalan kesempatan seru ini. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Marketing Department di (021) 765 9181-82, (021) 765 9089 atau melalui email di marketing@esmodjakarta.com.


It’s all about fashion homiez!

No comments: