Tuesday, March 4, 2008

Happen Magazine: Exist or Dead! (skateboarders magazine)


This is totally the art of skateboarding magazine yooo!!

Buat lo hiphopers n clubbers yang pecinta papan beroda alias skateboard, Happen magazine datang untuk memenuhi hasrat kamu yang kepingin tahu banget tentang skateboarding scene di Indonesia. Happen Magazine yang terbit pertama kali pada April 2004 ini dibuat oleh sekumpulan ksatria papan beroda yang sangat concern terhadap dunia skateboard. Mereka adalah Nova (dia dulunya Boss Freak Skatecore magz), Anggi, Item, Suri dan Nareen, yang kemudian bersatu padu mengeksiskan Happen Magazine.

Asal usul pemberian nama ‘Happen’ itu ternyata simple banget. Karena para pembuatnya seneng banget akhirnya majalah ini lahir dan terjadi juga. Nah, bahasa Inggrisnya ‘terjadi’ kan Happen tuh hehehe…Dari situlah nama Happen Magazine diambil!

Dalam proses pembuatan Happen, Nova, Anggi, Item, Suri, dan Nareen juga dibantu oleh kesatria papan beroda lainnya yang membantu dalam distribusi, transportasi, dan berkontribusi menyumbangkan foto ataupun tulisan. So this is a totally from skateboarders to skateboarders magazine!!

Dengan motto EXIST OR DEAD, Happen magazine yang terbit bulanan ini mengulas indise-outnya skateboarding scene di Indonesia. Kompetisi skateboard, trick-trick handal, bahkan kehidupan skateboardersnya sendiri. Penasaran pengen tahu lebih banyak tentang kehidupan skateboarder favorit kamu dan kepingin belajar trick baru? Let’s grab HAPPEN SKATEBOARDING MAGAZINE di MSD Skateshop, Insect skateshop kemang, Extreme Toys Kelapa Gading and skateshops near you. Atau langsung check online magazinenya di www.happenskateboarding.com. Tenang aja, selama para ksatria beroda masih memainkan papan mereka, Happen akan selalu ada dan bisa diambil secara gratisan!!

Kerennya lagi nih, sebentar lagi Happen akan mengeluarkan skateboarding apparel dengan nama Happen in Focuz atau HIF. Tunggu aja, bentar lagi kawula muda bisa baca Happen sambil skating dengan baju-baju keren dari HIF dan jumpalitan dengan EXIST skateboard yg dibuat sama Happen!! Waaahh, Happen eksis banget yaa? Iya dong...Mottonya aja EXIST OR DEAD!!

No comments: