Sunday, June 15, 2008

NEWS: The Game mau berhenti berkarir, (lho kenapa yah??)

Rapper bernama asli Jayceon Terrell Taylor yang lebih dikenal dengan nama The Game ini mengumumkan bahwa album L. A. X yang baru dirilisnya ini akan menjadi album terakhirnya. The Game memutuskan untuk meninggalkan karirnya demi mendedikasikan waktunya untuk keluarganya.


Pencetak hit The Dreams ini mengaku bahwa dia sudah cukup menjalani hidup di 'jalanan'. Kini saatnya The Game untuk berdiam diri di rumah dan menjadi ayah yang baik bagi kedua anaknya.


"Aku sudah bertualang selama 6 tahun dan anak-anakku sudah tumbuh semakin besar. Kadang aku merasa sebagai ayah yang tidak berguna," katanya. "Aku tahu aku bekerja untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka tapi aku merindukan saat-saat bersama mereka."


Bintang rap yang pernah mendapatkan dua nominasi Grammy untuk album debutnya, THE DOCUMENTARY, ini mengakui permasalahannya dengan hukum membuatnya berpikir untuk berhenti dari bisnis musik rap. "Hal baiknya adalah aku bisa terus berada di California. Aku bisa mengantar anak-anakku belajar karate dan mengajari mereka main basket. Aku senang sekali menjadi seorang ayah," tambahnya.

No comments: