Sunday, June 15, 2008

NEWS: Eminem balik rekaman lagi...

Eminem akhirnya mengakui bahwa dirinya akan kembali rekaman untuk membuat album terbarunya setelah empat tahun 'vakum'. Rumor yang beredar mengatakan bahwa rapper bernama asli Marshall Mathers ini telah bertambah gemuk dan menderita beberapa gangguan kesehatan.


Walaupun Eminem tidak mengiyakan berita ini tapi dia membenarkan berita bahwa dirinya sedang sibuk mengerjakan albumnya setelah mengeluarkan ENCORE 2004 silam. Berita tersebut muncul saat bintang rap dari Detroit tersebut menelepon stasiun radionya sendiri.


Saat itu bintang hip hop LL Cool J sedang diwawancarai dalam acara DJ Tony Touch's Show di radio Shade 45. Eminem mengaku sebagai Jason dari Miami yang sangat ingin menjadi rapper.


Dia menantang LL Cool J untuk saling lempar bait rap. LL Cool J mengatakan bahwa Jason cukup hebat saat memainkan lirik lagu Eat Up Em L Chill. Namun saat Jason kemudian membawakan lagu Lose Yourself, akhirnya mereka sadar bahwa dia adalah Eminem.


"Semuanya baik-baik saja. Aku berada di studio sekarang dan sedang mengerjakan lagu-lagunya," kata Eminem. Bulan lalu, 50 Cents berkata pada majalah Blender bahwa dia telah mendengar beberapa lagu baru dari mentornya tersebut.


"Kau tahu, Michael Jordan memang dilahirkan sebagai pemain basket. Floyd Mayweather ditakdirkan untuk bertinju. Dan Eminem memang ditakdirkan untuk menjadi rapper," kata anggota G-Unit tersebut.

No comments: