Sunday, September 20, 2009

NEWS: Queen Latifah Bikin Audisi Rapper Cewek

copas kapanlagi...

Prihatin dengan sedikitnya jumlah rapper cewek, Queen Latifah membuat audisi untuk para rapper cewek amatir untuk mendampinginya saat menggelar tur nanti. Bila ada yang berminat, mereka tinggal merekam hasil terbaik mereka dengan durasi sekitar satu menit dan meng-upload hasilnya ke situs pribadi Queen Latifah, tentunya setelah mendaftar terlebih dulu.

"Sepanjang karir saya, saya belum pernah mengalami ada karir yang didominasi oleh pria seperti ini. Tidak adil rasanya jika saya tidak berusaha membantu para calon pendatang baru rapper cewek ini. Aneh rasanya jika tidak ada suara wanita lagi dalam musik hip-hop," ujar rapper yang punya nama asli Dana Elaine Owens ini.

Tak bisa disalahkan juga karena dulu sempat ada cukup banyak rapper cewek namun akhirnya tenggelam digeser oleh para rapper cowok yang ada saat ini. "Dulu ada Lyte, Salt-N-Pepa, Lil Kim, Foxy Brown, Missy Elliott, Eve, dan sepertinya sekarang tinggal satu orang saja," katanya seperti dikutip dari ContactMusic.

Sejauh ini, Queen Latifah sudah punya 25 jadwal di 25 kota yang berbeda dan ia ingin di akhir nanti ia bisa membentuk satu grup rap cewek atau setidaknya ada satu rapper cewek yang berhasil menekuni karir di dunia rap.

buat cewe cewe, ada yg berminta buat ikutan audisinya ga? hehe....

No comments: