Friday, November 7, 2008

RECOMMENDED SONG

mungkin lagu yg gw rekomendasi buat lo dengerin di bawah ini ga semuanya lagu baru, ada jg yg lagu lama!!
gw kemaren baru dapet lagu” ini (dari hasil download pastinya, hahaha)..
ada beberapa yg versi remix dan itu yg ngbikin gw suka sama lagu” di bawah ini..

1. Madonna – Give It To Me (Paul Oakenfold mix)
anjrit versi yg ini keren jek, lagunya jadi progre trance gitu (sok tau bgt gw maen nebak genrenya, ya seenggaknya nyerempet dkit..hhe).. mantabh lah pokoknya!!

2. Smashing Pumpkins – 1979 (Moby mix)
yg versi aslinya kan slow bgt tuh lagunya, bikin ngantuk klo lg dengerin. cuma versinya Moby ga seperti itu, cukup bisa membuat lo bergoyang mnurut gw!!

3. Depeche Mode – Bizzare Love Triangle (Armand Van Helden mix)
udah ga asing lagi lah sama DJ yg ini, hitsnya yg berjudul The Funk Phenomena, My My My, NYC Beat mungkin udah sering lo dengerin, nah doi juga kan sering ngremix lagu orang juga tuh salah satunya ya lagu ini. handal.

4. David Archuleta – Crush
ah lagu ini sih ga usah di tanya lg, pasti lo udah pada tau apa lg cewe”..haha. most play bgt jek di radio!!

yupp untuk sesi Rekommended Song kali ini gw ngasih 4 lagu dulu kali yah, mudah”an lagu” itu mnambah lagu” lo di playlist ipod or mp3 lo!! dan jangan lupa buat download dulu klo mank suka sama Recommended Song yg gw kasih tau td..
happy listenin!! =)

No comments: