Wednesday, November 19, 2008

NEWS: Snoop Dogg Nasehati Barack Obama

Walaupun bertampang kocak, namun Snoop Dogg punya segudang kata-kata mutiara yang bagus untuk dijadikan nasehat. Bahkan rapper yang juga bintang film ini menawarkan nasehat-nasehat berharganya tentang bagaimana menjadi ayah yang baik kepada presiden terpilih Amerika, Barack Obama.

Snoop berhasil membuka kunci rahasia untuk mendapatkan keluarga bahagia, dengan belajar bagaimana cara memanggang kue.

Bintang hip hop ini tak membiarkan ketiga anaknya berada dalam sorotan media. Ia memilih untuk mengundang teman-teman mereka ke rumah untuk bermalam dan mengadakan berbagai acara keluarga.

Dan pelantun Drop It Like It's Hot pun berbagi ini menasehati Obama untuk memenangkan poin-poin penting dari kedua putrinya - Sasha dan Melia, dengan menjadi koki yang baik.

"Tuan Presiden perlu belajar memanggang kue. Itu lah poin penting untuk seorang pria di dalam rumah - karena aku juga melakukannya. Aku memanggang kue dan popcorn dan juga membuat permen kapas," kata Snoop.

"Dan kemudian mereka akan menyukai Anda dan tampak di wajah mereka. Biarkan mereka tetap menjadi anak-anak," ujarnya.

(Cheezy Cheese comment: hahahaha gw kirain si Snoop ngasih nasehat apa gitu yg berkaitan dengan kepresidenan Obama eh malah nasehat harus bisa memanggang kue!! dasar nih Uncle Snoop =P wew)

No comments: