Saturday, February 23, 2008

Pandji Pragiwaksono ngeluarin album!!!

maav gw ga terlalu klo si Pandji bikin album jadu ya gw ngambil review dari forum hiphopindo.net

Greetings from Rizky Rekordz,


"He's doing rap now ??"

- Joeniar Arief (TOFU) -

Itu adalah reaksi Arief mantan personel TOFU ketika mendengar kabar Pandji Pragiwaksono sedang membuat album rap.



Pandji Pragiwaksono, yang lebih dikenal sebagai seorang penyiar prime time Good Morning Hardrockers di Hard Rock FM Jakarta, sebagai MC, sebagai presenter di sejumlah program TV seperti "Hole In The Wall RCTI", atau "Kena Deh", dan entrepreneur dengan clothing line miliknya REF Basketball Clothing, kini meluncurkan album rap pertamanya yang berjudul : "PROVOCATIVE PROACTIVE".



Provocative Proactive menurut Pandji adalah sebuah paradigma baru. Sebuah pemikiran baru. Bahkan sebuah gaya hidup baru. Provocative Proactive adalah sebuah ajakan untuk mau aktif memprovokasi diri. Memprovokasi diri untuk keluar dari comfort zone, memprovokasi diri untuk lebih kritis dan mempertanyakan hal hal yang selama ini kita anggap biasa saja karena terbiasa.



Provocative Proactive will keep us edgy and ready.

It'll bring us to a constant moving. It'll make us embrace change.



Album ini berisi 12 lagu dengan 7 lagu dalam bahasa Indonesia dan 5 lagu dalam bahasa inggris. Dengan bantuan sejumlah nama yang sudah terlebih dahulu dikenal seperti Tompi, Angga "Maliq & D'Essentials" Puradiredja, Drusteelo & Tabib Qiu (Soul ID), Joeniar Arief (Tofu), Steny Agustaf dan memperkenalkan kepada dunia seorang penyanyi wanita baru Gamila, yang juga adalah istri Pandji.



Di album ini Pandji berusaha untuk membuktikan bahwa rap bukan hanya untuk ABG. Hadirnya Tompi dan Angga terutama akan membawa persepsi pasar kepada satu segmentasi tertentu yaitu segmentasi dewasa muda yang juga merupakan pasar Tompi dan Angga dari Maliq & D'Essentials.



Album ini juga merupakan cara Pandji untuk mensosialisasikan sebuah yayasan dimana Pandji menjadi pembinanya. Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI) yang juga dikenal sebagai C3. Community for Children with Cancer. Disini Pandji menyumbangkan 50% keuntungan penjualan setiap keping CD kepada C3 dimana dananya akan digunakan untuk biaya pengobatan dan psiko terapi anak anak penderita kanker.

Guys kalo mau cek lagunya PANDJI featuring TOMPI just go to www.myspace.com/rizkyrekordz


(gw ambil dari forum hiphopindo.net)

No comments: