Sunday, February 17, 2008

Mary J. Blige: 'GROWING PAINS' Hapus Keraguan

Mary J. Blige telah menghasilkan delapan album sepanjang kariernya. Selain juga menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia. Setelah THE BREAKTHROUGH tahun 2005 lalu, kini penyanyi kawakan ini kembali menelorkan sebuah album baru di penghujung tahun 2007 bertajuk GROWING PAINS. Setelah semua yang dilaluinya di kancah musik album GROWING PAINS ini menunjukkan kedewasaan Blige dalam bermusik, terpoles dengan bagus dengan vokalnya yang luar biasa: bening.

Sejumlah lagu di album ini seperti
"Fade Away" yang mengusung irama pop era 80-an dan "Talk to Me" yang menginformasikan irama klasik soul yang luar biasa, dipadu dengan permainan gitar dan keyboard.

Tebang lain seperti
"Work That", "Stay Down" yang mengusung irama R & B era 90-an, "What Love Is" dan ditutup dengan tembang "Come to Me (Peace)", disuguhkan untuk mempermanis keseluruhan album ini.

Tembang lain seperti:
"Grown Woman", "Just Fine", "Feel Like a Woman", "Hurt Again", "Shake Down", "Till the Morning", "Work in Progress", "If You Love Me?" dan "Smoke" melengkapi keseluruhannya.

Segalanya dalam
GROWING PAINS mulai dari awal yang mengalun lembut hingga lagu-lagu berirama kuat, semua sangat jelas mengekspresikan dari vocal dan syairnya. Menyisakan emosi, menghapus keraguan dan rasa tak aman dan rasa percaya diri serta bakat membuat album ini lengkap memuaskan pendengarnya.

No comments: