Thursday, December 20, 2007

lemme introduce my self..

Hey Y'all whaddup whaddup,,Cheezy Cheese is in da house yo!!! dis my f**kin blog..hehe..

first gw mulai bkin blog gw ini hnya skdar iseng2 ajah mnulis apa yg ada d pkiran gw tntang hiphop n prkembangan hiphop d indonesia!!

okey prknalkan nma asli gw Riczki Rachmadanny a.k.a Ciciz (nma panggilan sehari hari) a.k.a Cheezy Cheese (nma hiphopna,,hahaha).. gw adalah pria klahiran jakarta April 15th 1991..ank pertama dari dua bersaudara..n of course im just ordinary boy (kacrut iya)!! haha..

pertama gw trtarik dgn musik hiphop dri kls 1 SMP,,wktu itu gw dngrin artist rap indo Iwa K n klo luarnya Snoop Dogg (my Idol) lalu Soulid yg skrng brubah nma jd Soul ID.. saat itu gw suka dngrin lgu2 dri album pertamanya Soulid,,gw kagum dgn mreka sampe akhirnya gw skrng join d kmunitasnya yg brnma Souldiers!! oia,,dri dlu itu gw susah bgt nyari tmn skolah yg ngrti tntang hiphop!! sampe skrng pun bgitu,,gw d SMA ga pnya tmn yg sprti gw harapkan!! tmn2 gw kbnyakan ank2 punk,,rock,,melodic,,emo,,(dats maddafak).. saat ini yg lo smua psti udh pd tau kbnyakan org2 bangga dgn rambut brponi (yg d bilang ank emo) truz memakai jeans yg superketat (smua itu membuat gw bosan mta gw) tp gw ga ky gtu cing,,gw adalah org yg setia dgn style hiphop ala gw sndiri (emank c gw itu bkn tipe org yg slalu ngikutin mode,,bkn'nya gw ga tau tntang prkembangan fashion jg n mode lho)..
gw mikr knpa musik hiphop itu aga susah utk d sukain layaknya musik laen sprti pop,,hufh!! d indonesia itu mnurut gw kacrut bgt klo dlm mslh musik krna lo tau kn band2 d indonesia rata2 hnya mnoton musik2nya!! tema yg d angkat slalu aja tntang prcintaan,,basi bgt.. kpn hiphop bisa sprti itu yg d terima org bnyak,,gw pngen bgt dlm acara d TV nampilin musisi2 hiphop,,jgn band yg itu mlulu!! bosaaaaaaannnn.. apa lg da f**kin band Kangen Band yg udh tau rata2 org pd kaga suka ma band itu tp tetep aja stasiun TV msh nampilin band kacrut itu..oh shit..
yah ckup dlu deh,,nanti gw tulis lagi tntang hiphop!! bsk lnjutin lg.. (ini paz nulis gw dlm keadaan ngantuk mampuz jd klo ada tulisan d blog gw yg slh atau apalah ya harap d mklumi yah)..

No comments: