Tuesday, December 18, 2007

its all about BOOMBOX THERAPY dec 16th 2007

so amazin...(itu pnilaian gw stlah dteng n nonton Boombox d Teebox hri minggu kmrn)..

dri mulai gw sampe d Teebox jam 3 sore,,gw ngliat d luar n d dlm msh kurang rame!!! d dlm ada acra musik clinic,,ky'nya yg mnyaksikan music clinic aga krng antusias!!! scara gw ngliat mreka pd diem smua truz klo d ada sesi bwt nanya eh ga ada yg nanya!!!

makin sore makin rame ank hiphop yg dteng,,d dlm c Igor,,DJ Celcius,,DJ Flame ikut memberi "all about step how to be a Beatmaker,,Rapper,,n how to makin a beat with software"..


d luar jg mulai meriah dgn adanya live graffitty,,lowrider bikes,,,n also b boy performance!!!

akhirnya rap performance d mulai dgn nampilin para rapper rapper!!! trlebih gw suka paz Iwa K perform truz jg freestyle rap n freestyle beatbox!!


overall,,,ini acara emank keren mampuz,,,mantabh n dahsyat... two thumbs up!!!


gw harap acara ky gni sering d selenggarakan!!!


respect fo Hiphopindo n always support our local hiphop..



peace..

Cheezy Cheese




No comments: