Thursday, October 8, 2009

NEWS: Jay Z Ngajak Collabo Liam Gallagher


copas kapanlagi.com

Mendengar kabar bahwa Snoop Dogg berencana mengajak Noel Gallagher untuk menggarap album bersama, segera saja Jay Z memasang kuda-kuda untuk berkolaborasi dengan Liam Gallagher. Jay Z yakin kolaborasi mereka bakal sukses besar karena ia sempat membuat proyek 'impossible' seperti ini dan berjalan dengan baik.

"Saya dengar Snoop Dogg akan bekerja sama dengan Noel. Jika benar maka dengan senang hati saya akan berkolaborasi dengan Liam. Musik mereka sangat 'rapat' dan saya yakin kami bisa menggabungkan musik kami dengan baik," ungkap Jay Z seperti dikutip dari FemaleFirst.

Walaupun terdengar mustahil untuk menggabungkan musik Oasis dengan musik hip-hop Jay Z namun sejarah membuktikan bahwa kolaborasi seperti ini bukan tidak mungkin. "Waktu saya bekerja sama dengan Linkin Park tidak ada orang yang percaya kalau itu akan berhasil tapi nyatanya kami berhasil meraih sukses dengan kolaborasi itu. Hal yang sama bisa saja terjadi pada Liam," lanjutnya dengan yakin.

Sejauh ini, ide kolaborasi itu memang baru ada di angan-angan Jay Z namun bisa saja itu benar-benar terjadi karena dengan keluarnya Noel dari Oasis maka masa depan grup Inggris ini masih belum jelas dan peluang untuk side project jadi lebih terbuka buat Liam.

No comments: