Friday, May 22, 2009

Berita Duka Cita Rapper Dolla Tewas Ditembak di Parkiran Mall


gw dapet infonya dari CLUBBERSMEDIA INDONESIA via message di FB..

Dunia Hip Hop kembali bersedih dengan meninggalnya salah satu rapper muda bernama Dolla. Kedatangannya di Los Angeles adalah dalam rangka menggarap album perdananya yang seharusnya dirilis musim panas nanti.

Dan ternyata justru menjadi perjalanan terakhir buat hidupnya. Dolla ditembak di sebuah parkiran mal Beverly Center, Los Angeles.

Dolla sempat dilarikan ke Cedars-Sinai Medical Center, namun nasib berkata lain dan nyawa Dolla pun tak tertolong.

Beberapa saksi menyebutkan sempat terjadi perkelahian di area parkir tersebut. Namun Los Angeles Police Departemen (LAPD) masih tertutup untuk kasus tersebut.
LAPD juga masih belum mengidentifikasi tersangka dan juga motif pembunuhan terhadap Dolla. Dan seseorang bersenjata sama ditemukan di bandara internasional Los Angeles. Polisi juga menemukan mobil mercy di area parkir bandara. Sedikit info tentang Rapper Dolla, Rapper asal Atalanta ini mempunyai nama asli Roderick Anthony Burton II dan berusia masih baru 21th. Akan tetapi diusia nya yang masih muda tersebut, Dolla memanfaatkan nya untuk berkreasi di dunia Hip Hop dan R&B. Karya nya pun sudah terbukti di tahun 2006, ketika lagu nya yang berjudul 'Fellin Myself'' dijadikan untuk soundtrack film 'Step Up'.

No comments: