Saturday, September 20, 2008

50 Cent - Kanye West akan bersaing lagiiiiii

Perang perebutan tangga lagu genre rap antara 50 Cent dan Kanye West bakal berlangsung lagi. Dua rapper ternama ini sekali lagi sama-sama merilis album terbaru mereka pada Desember mendatang yang hanya berjarak satu minggu.


Pada bulan September tahun lalu, Kanye memenangkan pertarungan terakhir ketika albumnya GRADUATION dinyatakan paling laris dibandingkan milik 50 Cent, setelah keduanya merilis album pada hari yang sama. Dan sekarang kedua rapper itu kembali menunjukkan penampilan terbaik mereka sebelum Natal.


Wakil dari perusahaan rekaman Interscope mengkonfirmasikan album terbaru 50 Cent berjudul BEFORE I SELF DESTRUCT yang akan dirilis pada 9 Desember mendatang, yang hanya berselang satu minggu sebelum Kanye merilis albumnya, 808's + HEARTBREAK.


Belum apa-apa, pertarungan ini sudah mulai memanas. Pasalnya, Kanye telah memulainya perang dengan mem-posting sebuah catatan dalam blognya pada Jumat (19/9) kemarin.


Pelantun Jesus Walks ini memancing amarah 50 Cent dengan mengatakan, "Aku jamin album ini (808's + HEARTBREAK) akan jadi albumku yang paling difavoritkan 50. Ini akan jadi album para gangster di tahun ini."

mmm kira2 siapa yg bakal menang yah???
Kanye West lagi atau malah Curtis Jackson!!
kita tunggu aja ..... (persaingan yg bakalan
seru nih)

No comments: