Monday, August 25, 2008

NEWS: Nelly Minta Musisi Hip Hop Kembangkan Musik!!

Nelly mengklaim bahwa rekan-rekannya sesama artis hip hop seharusnya mempromosikan aliran musik tersebut dengan lebih banyak mengembangkan lagu ciptaan mereka.

Rapper Amerika yang akan merilis album terbarunya, BRASS KNUCKLES, bulan depan ini bersumpah untuk terus membuat para penggemarnya bertanya-tanya dengan menunjukkan kolaborasi tak terduga dalam karya terbarunya.

"Kami memboikot Grammy saat mereka tidak menunjukkan kategori rap di masa-masa Fresh Prince. Namun sekarang hip hop tidak dianggap sebagai musik yang berbeda. Kami harus membuat lagu dengan para bintang country, rock, dan juga pop," kata Nelly pada The Guardian.

"Aku ingin bekerja sama dengan Bruce Springsteen dalam album ini namun tidak bisa karena jadwalnya tak cocok."

Bintang tersebut juga memuji Linkin Park dan Limp Bizkit. Dia menggambarkan kedua band itu sebagai, "bocah-bocah kulit putih yang menciptakan lagu rock dari akar hip hop."

"Sekarang hip hop harus melakukannya. Bukannya menjadikan hip hop tertancap di satu hal saja, kita harus mengembangkannya. Itulah cara untuk tetap ada di atas dan menjadikan musikmu tetap dominan," tambahnya.

(sumber kapanlagi)

No comments: